Jangan Kunjungi Air Terjun ini di Lombok pada musim kemarau ( Otak Kokoq)


Air Terjun Otak Kokoq
Pada bulan November 2014 lalu, saat menejenguk salah satu keluarga di kampung halaman saya di Lombok timur, tentunya pada bulan bulan ini terjadi musim panas di daerah Lombok, Lokasi kampung saya ada di perbatasan antara Lombok Timur dan Lombok tengah, yaitu desa Wates atau jenggik, dengan suasana yang begitu gerah akhirnya memutuskan untuk mencari Lokasi wisata disekitar daerah itu.

Dan salah satu Lokasi yang dekat di daerah itu adalah Objek wisata Otak Kokoq atau sering juga disebut Joben. perjalanan yang ditempuh sekitar kurang lebih 25 menit dari sana, Jika anda berangkat dari Mataram Lombok, anda bisa menempuh waktu sekitar 1 jam, setelah sampai disana anda memerlukan biaya 15 ribu untuk orang dewasa dan 7 ribu untuk anak anak, dan ingat untuk parkir anda harus bayar duluan sebelum keluar dari objek wisata satu ini. karna kalo gak anda akan mendapatkan teguran dari si tukang parkir, :D

Ehm.. suasana memang sejuk untuk musim sepanas itu, tapi pemikiran itu berubah saat melihat kebawah, karna Lokasi air terjun otak kokoq itu memang berada sekitar 100 meter kebawah dari parkiran. ternyata orang orang disana sudah pada numpuk, sesak banget, sampai sampai kagak bisa bernafasl.

Posisi mata air terjun yang kami cari berupa kolam dengan ukuran kurang 4 Meter persegi itu penuh dengan orang, dan anda akan menemukan titik titik air terjun yang sedikit. Jika anda tidak berbut anda tidak akan mendapatkan nikmatnya tubuh anda diterpa Air terjun otak kokoq, 

Kolam Renang Otak Kokok
Karna malas berebutan akhirnya saya memilih untuk berenang di salah satu dari 2 kolam yang tersedia, Berrrr !!! dingin banget untuk cuaca yang seterik itu. walau di setiap sisi kolam tersebut juga banyak orang, dan jika anda berharap liburan untuk mencari ketenangan jangan anda harap untuk mendapatkannya disini.
0 Komentar untuk "Jangan Kunjungi Air Terjun ini di Lombok pada musim kemarau ( Otak Kokoq)"

 
Copyright © 2014 Lombok Daily Tour - All Rights Reserved
Costum By Mataram Web